Our Blog

Sembilan Destinasi Terinstagramable di Tokyo




Jepang merupakan negara yang memiliki tingkat keunikan diatas rata-rata. Berbeda dengan negara-negara Asia yang lain Jepang memiliki khas yang begitu banyak diketahui oleh seluruh manusia di bumi. Sebutan negaranya bermacam-macam seperti Negeri Matahari Terbit (Nippon), Negeri Sakura, Negeri Anime, dan sebagainya. Jepang memiliki kota yang terkenal di seluruh penjuru negeri sekaligus sebagai ibukota negara tersebut yaitu Tokyo. Sebuah kota yang kecil namun sangat luas dan favorit untuk menjadi destinasi liburan musim dingin. Dan beberapa destinasi yang dapat ditemukan di Tokyo telah terangkum sebagai destinasi yang instagramable atau untuk kalian yang suka memposting di Instagram. Berikut adalah 0 destinasi terinstagramable di Tokyo.
1.      Tokyo Tower
Tokyo Tower merupakan menara tertinggi di Tokyo dan menjadi destinasi yang sering diminati apabila para Turis berlibur ke Jepang. Menara yang design nya hampir sama dengan menara Eiffel di Paris dan bahkan lebih tinggi dari menara Eiffel. Tokyo Tower merupakan menara yang dibangun untuk pemancar radio di Jepang. Selain berfungsi sebagai pemancar sinyal radio, menara ini juga dapat digunakan untuk wisata karena terdapat lift untuk naik hingga pucuk menara tersebut dan dapat melihat keindahan kota Tokyo dari atas Menara. Apabila tidak dapat naik ke atas tower, kalian cukup untuk pergi ke taman sekitar menara untuk berfoto dan mengabadikannya di Instagram. Tapi sayangnya apabila orang Indonesia yang datang ke sana akan mengatakan bahwa Tokyo Tower seperti Sutet di Indonesia.
sumber: Gday Japan
2.      Tokyo Dome
Tokyo memiliki stadion olahraga yang sangat mewah dan besar satu diantaranya adalah Tokyo Dome yang juga merupakan stadion basball terbesar di dunia. Tempat ini juga sangat cocok untuk kalian yang suka memposting di Instagram dengan berfoto di depan pintu masuk stadion yang sangat luas dan juga terdapat festival serta wisata di sekitarnya. Bahkan kalian juga dapat jogging mengelilingi sisi luar stadion.
sumber: flickr.com
3.      Akihabara
Nah, kalau destinasi yang satu ini sangat cocok bagi kalian yang suka jalan-jalan malam, karena kalian akan menemukan gemerlap cahaya yang bagus di Akihabara. Bagi yang suka foto bokeh untuk postingan di Instagram Akihabara lah tempatnya. Selain itu Akihabara merupakan pusatnya barang-barang elektronik di Tokyo. Kalian bisa mencari keluaran baru gadget kesukaan kalian, disarankan jangan membawa sedikit Yen (uang) apabila kalian berkeliling di Akihabara, karena kalian akan tergiur dengan apa yang akan kalian lihat di sana.
sumber: AAA.com
4.      Asakusa
Apabila kalian ingin melihat kebudayaan Jepang kalian bisa kunjungi Asakusa, yaitu daerah di Tokyo yang terdapat berbagai ikon budaya Jepang. Seperti Kuil Sensoji yang sepertinya sering kalian lihat di Instagram apabila kalian lihat kuil berwana merah. Selain itu kalian dapat mencari oleh-oleh khas Jepang di sini. Lagi-lagi kalian jangan bawa sedikit uang apabila ke sini karena kalian akan melihat pernak-pernik yang dapat membuat kalian ingin membelinya.
sumber: wikivoyage.org

5.     
Ueno

Kalau yang sudah pernah ke Jepang pasti tidak asing dengan Ueno. Terdapat kebun binatang yang di dalamnya ada Panda (gak ada di Ragunan) dan Ueno Park yang bisa dibilang kebun Sakura karena taman yang sangat banyak pohon Sakura yang tentunya Instagramable banget. Terdapat Museum Science dan berbagai macam kuliner bagi kalian umat beragama muslim dapat menemukan makanan halal di Ueno seperti Kebab Turki dan sebagainya. Berbagai macam tempat favorit untuk nongkrong dan istirahat dari lelahnya jalan-jalan di Tokyo. Biasanya orang Indonesia yang sedang liburan di Tokyo banyak terlihat ketika malam karena mereka mencari makanan Halal di sana.


6.      Shibuya

Tempat ini pasti pernah kalian lihat di film atau di internet. Fast and Fourius pernah menggunakan latar tempat ini. Shibuya sangat wajib di kunjungi apabila kalian sedang berlibur di Tokyo. Lokasi yang sering kita lihat adalah simpang lima yang bisa kita kunjungi untuk postingan di Instagram. Di sana juga terdapat stasiun besar dan tempat transit strategis karena berada di tengah kota Tokyo. Apalagi dari stasiun kita bisa mengambil angel foto yang bagus ke arah jalan yang bersimpang lima tersebut dan timing ketika lampu merah maupun hijau yang sangat memanjakan mata.
Sumber: CNN

7.      Disneyland

Jujur ini adalah destinasi yang keskip ketika penulis ke Jepang karena gak sempet (curhat). Kalau kalian suka film-film yang diproduksi oleh Disney kalian wajib ke tempat ini, karena sangat cocok untuk kalian selfie di depan istana Disney. Dan tiket masuk serta transportasi ke sana juga cukup terjangkau. Lagi-lagi jangan sampai membawa sedikit uang ke sana, karena akan banyak hal yang menggiurkan untuk membeli kenang-kenangan.
Sumber: befreetour

8.      Shinjuku

Pusat pemerintahan Jepang ada di Shinjuku. Kalian dapat mengunjungi gedung pemerintahannya sampai lantai paling atas dan di sana kalian dapat melihat keindahan kota Tokyo secara gratis karena terbuka untuk umum. Letaknya tidak jauh dari Shibuya, jadi kalau ke Shinjuku bisa langsung pergi ke Shibuya. Dan banyak taman-taman bermain yang juga Instagramable dan kalian akan menemukan alasan sendiri mengapa anda wajib ke Shinjuku.
Sumber: Shinjuku-bg

9.      Hakone

Menurut penulis ini adalah destinasi yang sangat menyenangkan dan juga jangan sampai diskip. Sebab Hakone merupakan destinasi yang terdapat paket murah untuk mengunjungi beberapa tempat indah di Jepang. Lokasinya bukan di Tokyo, namun paket wisata tersebut dari Tokyo berlaku dua hari. Dengan kalian ke Hakone, kalian akan merasa lengkap sebagai turis yang sedang berlibur di Jepang. Jadi, kalian akan melakukan perjalanan ke Hakone dengan berbagai macam kendaraan gratis (kalau paket). Dan kayaknya akan sangat panjang apabila menguraikan semua yang ada pada paket wisata tersebut. Intinya di sana adalah wisata di dataran tinggi dan terdapat danau yang sangat indah yang dapat dilihat dari kereta gantung dan juga kapal wisata. Disana kalian akan melihat Gunung Fuji dari jauh yang sangat jelas dan tentunya cocok untuk posting di Instagram. Akan banyak berbagai macam kuil, patung, dan segala khas budaya Negeri Sakura.
Sumber: hotelscombined



No comments:

Post a Comment

Pemimpi Muda Designed by Templateism | MyBloggerLab | Published By Gooyaabi Templates Copyright © 2014

Powered by Blogger.